Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Fotocopy Terdekat 24 Jam

Gambar Produk 1
Menemukan tempat fotocopy terdekat 24 jam yang melayani berbagai jenis layanan fotocopy tentu sangat menyenangkan.

Fotocopy sendiri merupakan sebuah proses yang dilakukan untuk membuat salinan sebuah dokumen. Proses tersebut dilakukan dengan memanfaatkan mesin fotocopy yang dilengkapi berbagai fitur menarik.

Saat ini layanan fotocopy sangat dibutuhkan untuk menyalin berbagai dokumen penting dengan mudah dan cepat. Tidak heran jika tempat fotocopy terdekat selalu dicari baik secara offline maupun online.

Layanan Disediakan Tempat Fotocopy Terdekat 24 Jam

Perlu diketahui dalam memilih tempat fotocopy dan print terdekat tentu Anda harus mengetahui jenis layanan apa saja yang disediakan.
Bukan sekedar fotocopy biasa namun ada banyak jenis layanan yang nantinya akan memberikan kemudahan.

Berikut beberapa jenis layanan paling umum disediakan oleh tempat fotocopy terdekat.

Fotocopy Biasa

Jenis layanan pertama fotocopy biasa yaitu menyalin dokumen menggunakan mesin secara khusus. Hal ini membuat prosesnya menjadi lebih cepat, mudah dan hasilnya sesuai dengan aslinya.
Menariknya Anda bisa membuat salinan dokumen tersebut menyesuaikan ukuran sesuai kebutuhan. Bisa saja menyalin sesuai ukuran aslinya maupun berbeda baik lebih besar maupun lebih kecil.
Secara umum harga untuk layanan satu ini paling murah dan terjangkau dibanding layanan lain. Apalagi jika jumlah dokumen yang disalin semakin banyak maka harganya juga akan semakin murah.

Fotocopy Warna

Kemajuan teknologi membuat layanan fotocopy tidak hanya sekedar hitam putih saja. Namun disediakan pula fotocopy berwarna yang sesuai dengan warna dokumen asli.
Beberapa contoh dokumen yang biasa disalin memakai warna seperti brosur, poster, pamflet dan banyak lainnya. Dari segi harga jelas lebih mahal karena hasilnya cukup mirip cetakan memakai printer.

Mencetak Dokumen

Mesin fotocopy tidak hanya digunakan untuk menyalin dokumen saja namun juga bisa dimanfaatkan untuk mencetak. Percetakan dokumen menjadi lebih mudah dengan teknologi print copy.
Sangat direkomendasikan untuk membawa dokumen dalam bentuk Word, Excel maupun PDF siap cetak. Berikan saja file dokumen kepada petugas dan proses mencetak jauh lebih cepat dan mudah.

Laminasi

Laminasi adalah pemberian lapisan luar pada dokumen yang sudah dicetak agar lebih aman. Biasanya lapisan digunakan berupa plastik sehingga bisa terhindar dari air maupun kotoran lainnya.
Fotocopy 24 jam secara khusus juga menyediakan layanan laminasi dengan harga sangat terjangkau. Anda bisa memesan secara khusus dokumen yang akan dilaminasi agar tetap terjaga.

Jilid Buku

Satu lagi layanan dari tempat fotocopy terdekat yaitu jilid buku seperti laporan, dokumen, tugas buku dan lainnya. Ada beberapa jenis jilid disediakan seperti jilid memakai lem panas maupun memakai spiral.

Anda bisa menentukan sendiri jenis jilid yang akan digunakan dan soal harga sesuai kualitasnya.
Rekomendasi Tempat Fotocopy Terdekat dengan Layanan 24 Jam
Jika Anda merasa kesulitan menemukan Fotocopy terdekat online yang menyediakan layanan lengkap 24 jam.

Tidak perlu khawatir karena ada banyak rekomendasi salah satunya adalah tempat fotocopy terbaik Rafqieprinting.

Berada di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur 13220 selalu siap melayani secara offline dan online. Kalau lokasi Anda dekat dengan kami maka silahkan saja datang langsung ke alamat toko tersebut.

Namun dengan memanfaatkan layanan online 24 jam tentu semakin mudah dan praktis. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik meskipun memesan secara online.
Proses dilakukan dengan sangat cepat, tidak perlu repot antri, kualitas hasil cetakan terjamin bergaransi dan pastinya dari segi harga sangat terjangkau.

Rafqieprinting sebagai salah satu tempat fotocopy terdekat 24 jam yang banyak direkomendasikan karena terbukti kualitas dan layanan terbaik.
Pesan Sekarang
wa