Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cetak Buku Murah Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Cetak Buku Murah Jakarta Timur, Perhatikan Hal Berikut!
Menemukan jasa cetak buku murah Jakarta Timur saat ini bukanlah hal yang sulit dilakukan. Jangan hanya fokus soal harga saja namun ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Beberapa hal dasar yang perlu dipertimbangkan seperti ukuran buku, jenis kertas digunakan, desain dan lainnya. Dapat membantu Anda mendapatkan hasil cetakan terbaik dan pastinya berkualitas.

1. Ukuran Buku

Ukuran buku sangat penting diperhatikan karena ada berbagai ukuran seperti A4, A5, A6, B6, B5. Sedangkan berdasarkan genre ada beberapa ukuran lain seperti novel ukuran buku 14 x 20 atau 13 x 19 cm.

Percetakan buku Jakarta akan memberikan rekomendasi ukuran yang sesuai dengan tujuan penggunaan buku. Dengan begitu pembaca akan merasa nyaman ketika membaca dan sesuai target pembaca.

2. Desain

Memilih desain merupakan hal penting yang tidak boleh diabaikan dari sampul hingga keseluruhan isi. Desain sampul menarik tentu akan memberikan daya tarik tersendiri bagi seseorang untuk membeli buku tersebut.

Desain juga akan memudahkan untuk membedakan antara buku Anda dengan kompetitor. Tujuannya pembaca akan lebih mudah menemukan dari banyaknya buku yang ada di toko buku.

Tidak hanya desain sampul saja, perhatikan pemilihan font agar buku lebih enak dan nyaman dibaca. Jangan lupa perhatikan ukuran dari font tersebut jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil.

Jika kesulitan cara menentukan desain sampul, jenis dan ukuran font maka cari rekomendasi dari perusahaan cetak buku satuan Jakarta. Dari pengalaman perusahaan profesional bisa memberikan rekomendasi terbaik untuk buku Anda.

3. Bahan Kertas

Pemilihan bahan kertas untuk membuat buku tentu akan mempengaruhi kualitas dan harga jual. Jika bahan kertas yang dipilih berkualitas bagus tentu saja hal ini akan membuat harga jual semakin mahal.

Jika ingin menjual buku dengan harga murah maka bisa memilih bahan dengan kualitas standar saja. Semakin banyak jumlah cetakan yang dipesan maka bisa mendapatkan harga cetak murah begitupun sebaliknya.

Secara umum ada beberapa jenis bahan kertas yang biasa digunakan seperti kertas HVS. Memiliki kualitas standar seperti digunakan pada buku tulis dan dari segi harga juga lebih murah.

Ada juga kertas jenis Art paper yang kualitasnya jauh lebih bagus karena lebih kuat, tidak mudah robek dan tidak mudah luntur. Jika dibandingkan dengan HVS sudah pasti lebih bagus dan lebih mahal.

Jika diperhatikan sebagian besar percetakan buku online menawarkan kertas dengan kualitas premium seperti kertas Book Paper. Memiliki warna high krem, banyak dipakai pada buku pelajaran, novel dan lebih ringan dari HVS.

4. Pilih Jasa Cetak Buku Terpercaya

Mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik tentu saja Anda tidak boleh asal dalam memilih perusahaan jasa cetak buku. Pastikan perusahaan jasa tersebut terpercaya dan memberikan jaminan kualitas terbaik.

Jangan ragu untuk mencari informasi selengkap mungkin seperti berapa biaya cetak, bahan kertas digunakan, lama pengerjaan dan jaminan kualitas.

Semakin jelas dan detail informasi yang didapatkan membuat Anda lebih mudah dalam menentukan anggaran atau budget.

Salah satu tempat cetak buku terbaik yang banyak direkomendasikan yaitu Rafqieprinting beralamat di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur 13220.

Semua proses dikerjakan oleh tenaga profesional dan sudah berpengalaman sehingga bisa memberikan hasil terbaik. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan detail sesuai kebutuhan Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir soal harga karena kami menawarkan layanan cetak buku murah Jakarta Timur dengan layanan 24 jam.
Pesan Sekarang
wa