Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Terbaik Cetak Pin Murah Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Dalam membuat pin setidaknya kamu memahami tentang ukuran standarnya. Tujuannya agar kamu tidak kesulitan ketika mencetak desain ke pin kosong yang telah tersedia.

Selain itu, pin ini juga memiliki beberapa tipe dengan desain yang berbeda-beda. Dari semua jenis-jenis tersebut kamu tinggal mencari tempat cetak pin murah Jakarta Timur.

Bila kamu masih bingung dalam memilihnya maka Rifqie Printing bisa menjadi pilihan terbaik. Kamu akan mendapatkan berbagai manfaat jika melakukan pemesanan di jasa cetak pin tersebut.

Ukuran Standar di Jasa Cetak Pin Murah Jakarta

Ukuran pin sangat diperlukan sebelum desainnya dicetak. Tujuannya agar ukuran desain pada pin tidak terpotong. Untuk ukurannya sendiri mulai dari diameter dalam dan luar dan berikut ulasannya:

Diameter dalam (cm)
Diameter luar (cm)

4,4
5,8

Diameter dalam merupakan ukuran diameter yang ada di bagian depan. Sedangkan diameter luar adalah ukuran diameter dalam plus sisi-sisi yang sudah terlipat dan di press.

Dalam proses produksinya, diameter luar selalu menjadi acuan untuk desain tetap. Namun, untuk ukuran desain logo yang baik, tulisan tidak boleh melebihi diameter dalam.

Jenis-Jenis Pin

Pin yang dibuat dengan diameter dalam dan luar itu terdiri dari berbagai jenis dan berikut ulasannya:

Pin Peniti

Model atau bentuk dari pin ini bulat dan di bagian belakangnya terdapat peniti. Umumnya, pin ini lebih banyak disematkan di bagian baju, tas, atau area lainnya.

Pin Gantungan Kunci

Pin dengan bentuk gantungan kunci juga sering dijumpai di kalangan masyarakat. Sesuai dengan namanya, pin ini sering digunakan sebagai gantungan kunci karena ada ring untuk pin ke media lain.

Pin Pembuka Botol

Opsi lain juga ada pin dengan tambahan pembuka botol sederhana. Jenis pin ini akan langsung menempel pada bagian belakang pin. Selain itu, pin ini juga dibuat dengan adanya magnet di bagian belakang. Dengan model seperti itu, pin ini dapat menempel di kulkas.

Pin Boneka

Jenis pin yang terakhir ini bentuknya bulat dan memakai cincin pada gantungan kunci. Perbedaannya ada pada bagian tangan dan kaki yang dibuat seperti boneka. Dengan bentuknya yang demikian, pin ini jarang dijumpai di berbagai event. Umumnya, pin tersebut bisa kamu dapati di berbagai marketplace di Indonesia.

Rafqie Printing Jadi Pilihan Terbaik Untuk Cetak Pin di Jakarta
Pilihan pada Rafqie Printing karena jasa cetak pin ini memiliki berbagai keunggulan seperti:

Pinnya Berkualitas Terbaik

Rafqie Printing selalu hadir dengan desain pin-pin terbaik yang berkualitas terbaik. Selain itu, jasa cetak ini juga mampu membuat berbagai jenis pin seperti yang dijelaskan di bagian atas.

Harganya Lebih Terjangkau

Acuan setiap orang dalam mencetak pin umumnya selalu menilai dari sisi harganya. Untuk masalah harga di Rafqie Printing tergolong lebih kompetitif atau lebih murah jasa cetak lainnya. Namun, itu semua tetap kembali pada tingkat kesulitan desain pin dan faktor lainnya.

Pelayanannya Rama

Kamu yang memesan pin secara online atau datang ke tempatnya secara langsung akan dilayani secara ramah. Semua staf akan selalu melayani secara profesional dan juga cepat.

Jadi bagi kamu yang mau cetak pin murah Jakarta Timur maka Rafqie Printing bisa menjadi pilihannya. Anda akan dilayani oleh staf profesional, kualitas pin terjamin dan harganya lebih bersahabat.
Pesan Sekarang
wa