Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Cetak Sticker Murah 24 Jam

Gambar Produk 1
Sticker merupakan salah satu label yang dibuat dengan menggunakan kertas cetak. Lalu, bagian atas kertasnya dibuat dengan berbagai bahan mulai dari ninil, plastik dan yang lainnya.

Keduanya direkatkan dengan satu tekanan dan diletakkan di salah satu sisinya. Fungsi dari stiker sendiri sebenarnya cukup banyak dan salah satunya untuk dekorasi atau sesuatu yang sifatnya fungsional.

Dengan fungsi itu maka kamu perlu mencari tempat cetak sticker murah 24 jam. Tujuannya agar lebih hemat biaya ketika ingin memproduksi stiker dalam jumlah yang besar atau kecil.

Bahan-Bahan Stiker di Rafqie Printing

Dalam membuat sticker, kamu bisa memilih Rafqie Printing sebagai pilihan yang utama. Pada jasa tersebut, kamu bisa membuat berbagai jenis stiker dengan bahan-bahan sebagai berikut

Sticker Vinyl

Dari sekian jenis stiker, vinyl termasuk sticker yang tergolong paling awet. Sebab, stiker ini dikenal ini dikenal punya daya tahan yang sangat bagus di saat cuaca ekstrem di luar ruangan.

Selain itu, sticker ini juga dikenal punya tekstur plastik yang memiliki kesan seperti mengkilap. Sehingga, stiker ini tidak perlu di laminating karena lapisannya sudah terlihat glossy.

Dengan semua keunggulan itu, tidak heran jika sticker ini harganya tergolong cukup mahal. Apalagi, proses pencetakannya hanya menggunakan mesin print dengan laserjet yang berbeda dari sticker lain.

Chrome

Stiker dengan bahan chrome lebih banyak dipilih karena dari sisi harganya lebih murah dari vinyl. Ciri khas dari kertas ini ada pada permukaannya yang licin, sehingga cocok digunakan dalam cetak separasi.

Umumnya, bahan kertas ini digunakan untuk promosi, label kemasan, pemilu atau kegiatan lainnya. Namun, bahan sticker ini memiliki kekurangan dari sisi keawetan hasil cetaknya.

Secara umum, sticker tersebut memiliki daya rekat yang kuat ketika di dalam ruangan. Tetapi, stiker ini akan mudah luntur ketika ada gesekan atau hujan yang terlalu sering.

HVS

Kertas HVS juga kerap digunakan untuk bahan dalam membuat stiker. Namun, HVS memiliki kekurangan dimana mudah luntur dan rentan ketika terkena air. Dengan demikian, sticker yang pemakaiannya untuk jangan panjang tentu tidak direkomendasikan.

Lalu, kekurangan lain pada stiker tersebut adalah daya rekatnya kurang sehingga mudah lepas. Kemudian, jenis stiker dengan bahan ini rata-rata lebih banyak digunakan untuk stiker undangan, label, buku tulis dan yang lainnya

Scotchlite

Bahan lain yang digunakan pada stiker diantaranya scotchlite. Bahan ini dikenal punya sifat reflektif dan mampu memantulkan warna permukaan saat terkena cahaya atau sinar matahari.

Dengan ciri khas tersebut, stiker ini kerap digunakan saat promosi di layanan publik. Pilihan tersebut dilakukan karena stiker dengan bahan ini tidak mudah mengelupas dan daya rekatnya sangat kuat.

Rekomendasi Tempat Cetak Stiker Murah 24 Jam

Jika kamu sudah melihat bahan-bahan seperti di atas maka tinggal mencari tempat untuk mencetaknya. Bagi yang tinggal di Jakarta Timur dan sekitarnya bisa langsung order di Rafqie Printing. Pilihan pada jasa tersebut karena punya keunggulan:

Harga Lebih Terjangkau

Rafqie Printing memiliki keunggulan dari sisi harga yang lebih kompetitif dari jasa-jasa cetak yang lain. Dengan demikian, kamu bisa lebih hemat biaya saat memproduksi stiker dalam jumlah besar.

Prosesnya Cepat

Keunggulan dari jasa cetak ini juga ada pada proses cetak stikernya yang tergolong cepat. Jika tidak antrian, kamu bisa mencetak stiker dalam kurun waktu 24 jam saja di jasa tersebut.

Jadi bila masih bingung dalam memilih tempat cetak stiker murah 24 maka jawabannya ada di Rafqie Printing. Jasa ini bisa mencetak berbagai jenis sticker dengan bahan-bahan seperti chrome, HVS, Vinyl dan ang lainnya.
Pesan Sekarang
wa