Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Cetak Mug Murah 24 Jam di Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Ada cukup banyak tempat cetak mug murah 24 jam di berbagai daerah. Namun, bagi kamu yang tinggal di Jakarta Timur dan sekitarnya maka bisa memilih Rafqie Printing.

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika order atau cetak mug. Selain itu, proses order untuk cetak mug ada aturannya sendiri. Sehingga, kamu bisa kontak admin untuk bagaimana alur pemesanannya.

Selain itu, Rafqie Printing juga bisa membuat mug dengan berbagai bentuk atau model. Hal ini jelas cukup menguntungkan karena kamu bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan.

Untuk Apa Mug Dibuat di Tempat Cetak Mug Murah 24 Jam

Proses percetakan mug ini dilakukan karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti:

Hadiah Ulang Tahun

Mug untuk ulang tahun ini bisa di desain dengan menampilkan umur dari orang yang sedang ultah. Selain itu, kamu juga bisa memilih desain terbaik dengan perpaduan warna yang tepat agar mug terlihat menarik.

Souvenir Reuni

Mug tidak hanya untuk hadiah ulang tahun tetapi bisa juga kamu manfaatkan untuk souvenir reuni. Dengan cara itu maka mug yang dibuat akan lebih berkesan bagi penerimanya.

Untuk memberikan kesan itu, kamu bisa mendesain mug itu dengan gambar-gambar di masa lalu. Selain itu, cantumkan juga kata-kata menarik plus angka dari tahun lulus dari sekolah atau tempat kerjanya.

Souvenir Acara Perpisahan

Acara yang sifatnya perpisahan umumnya akan menimbulkan perasaan sedih. Karena itu, kamu bisa membuat souvenir untuk memberikan kenang-kenangan di kala acara perpisahan berlangsung.

Untuk gambar mugnya bisa dari foto-foto bersama plus tahun perpisahan. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kata-kata mutiara atau apapun yang lebih berkesan. Dengan cara ini maka mug yang diterima oleh setiap peserta akan selalu di simpan dan dikenang.

Jenis-Jenis Mug

Dengan gambar atau kata-kata yang ditulis kamu bisa membuat mug dengan beberapa jenis berikut:

Mug Bunglon

Mug bunglon lebih dikenal karena punya sifat seperti sihir atau magic. Dikatakan demikian karena mug ini punya tampilan yang beda saat mug itu kosong dan terisi air. Jika tanpa terisi air akan berwarna gelap, sedangkan saat di isi teh maka tampilan mug akan terlihat perubahannya.

Two Tone

Sesuai dengan namanya, mug ini hadir dengan berbagai pilihan bentuk dan bisa di custom. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan umumnya putih dan beberapa warna lain.

Misalnya, bagian luar dibuat dengan warna putih dan di bagian dalam dibuat lebih berwarna. Selain itu, di bagian dalam juga dibuat garis diagonal putih dengan berbagai warna di atasnya.

Kerucut

Dengan bentuknya yang berbeda, mug ini akan memberikan pengalaman berbeda saat minum air memakai gelas tersebut. Untuk hasil lebih maksimal, kamu tinggal membuat karakter terbaik agar lebih menarik.

Mug Gagang Warna

Khusus untuk mug gagang warna ini dibuat dengan model dan bentuk yang berbeda-beda. Umumnya, mug ini dibuat dengan gambar burung hantu atau gagang owl.

Dengan bentuk yang demikian, mug ini bisa dijadikan sebagai kado untuk keluarga, tempat atau kerabat. Kamu tinggal mendesain saja gambarnya sesuai karakter favorit dari orang yang sedang berulang tahun.

Untuk membuat semua jenis dan kebutuhan itu, kamu bisa langsung ke tempat cetak mug murah 24 jam di Rafqie Printing. Di jasa ini kamu bisa memilih banyak sekali jenis mug sesuai dengan desain yang terbaik. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena terbukti lebih terjangkau
Pesan Sekarang
wa