Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Cetak Spanduk Express di Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Sebagian orang terkadang memiliki kebutuhan yang mendadak ketika ingin mencetak spanduk. Untuk itu, kamu perlu mencari jasa cetak yang mampu melakukannya dengan cepat di Jakarta Timur.
Selama ini, jasa cetak spanduk express yang cukup populer di Jakarta Timur diantaranya Rafqie Printing. Jasa cetak ini melayani pelanggan setiap saat dan selalu buka 24 jam non stop. Selain itu, ada juga berbagai keunggulan dimana kamu perlu memiliki jasa tersebut untuk mencetak spanduk.

Pentingnya Cetak Spanduk Express

Mencetak spanduk ekspres merupakan proses cetak yang prosesnya lebih cepat daripada dikerjakan secara normal. Hal-hal seperti ini sering digunakan bagi pihak-pihak baik individu atau perusahaan dalam aktivitas promosi.
Pencetakan itu sangat diperlukan karena agar lebih mudah dan cepat dalam berpromosi. Umumnya, spanduk tersebut nantinya digunakan untuk promosi offline di tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang.
Selain itu, proses cetak spanduk ini rata-rata durasinya sekitar 1 hari saja atau lebih cepat. Waktu itu berlaku selama jasa cetak belum memenuhi batas maksimal pesanan yang ditetapkan.

Keunggulan Memilih Rafqie Printing

Bagi kamu yang ingin mencetak spanduk secara express disarankan memilih Rafqie Printing karena beberapa alasan berikut:

Pemesanannya Bisa Secara Online atau Offline

Bagi para pelanggan yang ingin membuat spanduk secara cepat maka proses pemesanannya bisa secara online atau offline. Opsi pertama, pelanggan bisa datang langsung ke lokasi dengan membawa gambar spanduk yang akan dibuat.
Bila datang ke tempat maka akan di proses secara langsung dengan waktu yang telah ditentukan. Sementara untuk pemesanan secara online akan di proses secara cepat dan pelanggan bisa mengirimkan gambar spanduk melalui admin media sosial.
Khusus untuk pemesanan via online nantinya akan diproses sesuai antrian yang ada. Sedangkan untuk pengirimannya menggunakan jasa kirim yang bisa sampai pada hari yang sama.

Gambar Boleh Dari Pelanggan atau Toko

Setiap pelanggan yang datang ke lokasi atau via online tidak semuanya membawa sampel spanduk. Maka dari itu, bagi pelanggan yang tidak membawa sampel nantinya akan dibantu oleh Rafqie Printing untuk daftar spanduk terbaik.
Dari pilihan itu, pelanggan bisa memilih gambar mana yang tepat. Selain itu, admin juga akan menjelaskan secara detail terkait bagaimana konsep dari spanduk yang akan dibuat.
Di sisi lain, pelanggan yang membawa gambar sendiri maka nantinya akan diperoleh spesifikasinya yang jelas. Dengan cara ini maka spanduk akan segera di proses oleh pihak Rafqie Printing.

Pilihan Bahannya Beragam

Setiap jasa cetak spanduk umumnya memiliki berbagai pilihan bahan yang berbeda untuk dipilih. Dari bahan inilah nantinya tinggal ditentukan berapa harga spanduk yang harus disediakan.
Misalnya beberapa bahan yang ada mulai dari flexi (biasa), Hiress (bagus) dan karcin (sangat bagus). Semakin bagus kualitas bahan maka harga spanduknya juga semakin mahal.

Perhitungan Harga

Jasa cetak spanduk di toko ini juga melihat lebih banyak pada harga dari berbagai sisi. Jika proses cetak spanduknya express maka harga yang ditawarkan juga lebih mahal dari yang normal.
Selain itu, perhitungan harga untuk spanduknya dihitung per meter. Untuk nominalnya tergantung tingkat kesulitan dari proses pembuatan dan beberapa faktor lainnya.
Jadi jasa cetak spanduk express yang ada di Rafqie Printing ini layak dipilih bagi kamu yang ada di Jakarta Timur. Selain itu, jasa ini juga memiliki keunggulan dimana bahannya beragam dan harga terjangkau.
Pesan Sekarang
wa